Tuesday, April 24, 2012

Yang Aku Harapkan


Arungi stiap k'hidupan dalam stiap alunan panjang mimpi_mimpi , yang tak prnh ada habis'nya ,,
Gantung'kan stiap angan harpan'ku dalam stiap denting sang waktu ,,
Tak ingin pernah m'lihat & m'harap'kan masa lalu indah'ku kembali , sebelum masa depan indah'ku m'himpun k'dlm dera nafas panjang'ku ,,
Suatu saat nanti masa lalu indah akan ku rasa'kan kembali setelah masa depan indah'ku b'jabat tangan & t'senyum m'ngarungi samudera k'hidupan nyata'ku yng layak untuk'ku ,,
aku selalu yakin Tuhan akan selalu memberikan secarik lembaran baru disetiap pagi ku ,, 
untuk aku dapat mengurai & mengukir kenangan indah di setiap hari ku ,, 
Kesempatan yang Tuhan berikan disetiap waktu ku , memberikan peluang besar untuk aku dapat meraih cita , asa & mimpi ku ,, 
Tuhan selalu adil , memberikan sejuta harapan kepada hamba-Nya untuk tetap merajut cita yang nyaris sempurna ,, 
Karena aku selalu meyakini bahwa suatu saat nanti masa lalu yang pernah  aku rajut bersama kenangan indah akan aku lewati kembali bersama suka yang pernah ada ,, ^^

No comments:

Post a Comment